Thursday, April 12, 2012

Berita Seputar Momo dan Ariel

Berita Seputar Momo dan Ariel
Momo dan Luna Maya tetap berteman baik meski vokalis Geisha ini sering mengunjungi mantan kekasih Luna Maya, Ariel. Bahkan, demi menjaga hubungan baik mereka, Momo selalu pamitan dengan Luna Maya saat ingin menjenguk Ariel  di Rutan Kebon Waru, Bandung. Sebenarnya tidak harus pamitan juga, karena Luna juga sudah putus dengan Ariel, tapi mungkin karena merasa tidak enak dengan mantan presenter Dahsyat ini, maka Momo tetap menyempatkan untuk pamitan sebelum mengunjungi Ariel.

Sempat digosipkan sedang menjalin asmara dengan duda beranak satu ini, Momo menegaskan bahwa dirinya bertemu Ariel semata-mata hanya dalam rangka proyek musik bersama. Dalam hal ini pihak Luna juga mendukung kerjasama antara Momo, Ariel.

Vokalis bernama asli Narova Morina Sinaga itu mengungkapkan kalau ia dan Ariel sering tertawa ketika mendengar gosip kemesraan mereka. "Memang tidak ada apa-apa sama Ariel. Mau bilang apa lagi. Kita hanya ketawa-ketawa saja," ujar Momo.

Momo kolaborasi dengan Ariel cs untuk mendaur ulang lagu "Cobalah Mengerti". Belum lama ini, mereka pun melakukan syuting video klip lagu itu. Sayangnya, Ariel tidak bisa hadir di lokasi syuting.
Meski Momo sudah menegaskan bahwa diantara dia dan Ariel tidak ada hubungan special, melainkan hanya sebatas urusan kerja, namun public masih belum sepenuhnya yakin dengan pernyataan Momo. Entah bagaimana kondisi yang sebenarnya, hanya mereka berdua yang tahu. 

0 comments:

Post a Comment