Monday, January 9, 2012

Momo Ternyata Idolakan Style Avril

Momo Ternyata Idolakan Style Avril
Popstar asal Kanada, Avril Lavigne, tak hanya mampu memukau khalayak pecinta musik. Namun, selera kelas satu dalam pemilihan busana turut menjadikan pelantun "My Happy Ending" itu sebagai patron di bidang fashion bagi para penggemarnya.

Salah satu yang terpincut dengan gaya berbusana Avril adalah Momo, vokalis kelompok musik asal Pekanbaru, Riau, Geisha. Ketika ditemui di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, kemarin, ia menjelaskan penyebab ketertarikannya kepada Avril.
"Aku suka dengan gaya cewek tomboi yang [tetap bisa tampil] cantik. Aku suka dia karena cute dan punya style keren. [Avril] tuh memotivasi aku untuk tampil lebih oke," tukasnya, baru-baru ini.

Salah satu upaya demi mewujudkan penampilan sempurna, ia memutuskan menyewa jasa penata busana. "Kalau event-event tertentu, aku minta tolong stylist." Namun, ia mengaku jika acara yang dilangsungkan berskala kecil, ia rela berburu pakaian sendirian.

Momo, yang nekat membatalkan konser di lima kota untuk menonton konser Avril di Jakarta beberapa waktu lalu, memang telah lama mengidolakan Avril. "Gue suka dia sejak zaman [tembang] "Complicated"."

Kedatangan ke pertunjukan Avril tentu tak hanya melulu menyimak busana yang dikenakannya. "Avril tuh aku lihat waktu [tampil] live oke banget, ucap Momo.

0 comments:

Post a Comment