Wednesday, February 1, 2012

Insiden Payu Dara Hwayoung Kelihatan Saat Show

Insiden Payu Dara Hwayoung  Kelihatan Saat Show
Girlband asal Korea, T-ara mendapatkan 'triple crown' saat mengisi episode 'Inkigayo' pada 29 Januari lalu. Mereka pun tampil menghibur dengan membawakan lagu terbaru mereka berjudul 'Lovey Dovey'.

Sayang, penampilan sempurna T-ara di pentas Inkigayo sedikit terganggu dengan insiden memalukan yang menimpa salah satu personelnya, Hwayoung.
Seperti dikutip dari Allkpop, saat mereka menyanyi dan memperlihatkan pertunjukkan yang atraktif, mendadak payudara Hwayeoung 'mengintip' keluar secara tak sengaja. Insiden itu tertangkap kamera televisi dan membuat geger penonton.
Bagaikan api yang menyebar, foto-foto peristiwa itu langsung beredar di dunia maya dengan cepat. Kejadian itu menjadi sorotan publik Korea. Mereka berlomba-lomba memberikan respon tentang insiden tersebut.

Beberapa penggemar menyatakan ekspresi simpatinya terhadap Hwayeong. Mereka menunjukkan kemarahan pada penata gaya Hwayeong.

Perwakilan Inkigayo meminta maaf atas kejadian memalukan tersebut. "Kami merasa sangat menyesal tentang insiden yang terjadi," kata perwakilan Inkigayo seperti dikutip dari Soompi.
Banyak yang menuding acara tersebut adalah rekaman. Tetapi, pihak Inkigayo membantahnya. Mereka menjelaskan acara tersebut ditayangkan secara live. "Selama latihan tidak ada masalah. Dan pertunjukkan itu dilakukan secara live," tambahnya.

Sementara itu, peristiwa ini disinyalir akan membawa dampak berkepanjangan bagi Hwayoung. Usianya masih muda dan ia mengalami suatu hal yang membuatnya merasa malu dan terpukul.

1 comment: