Wednesday, February 1, 2012

Emosi, Ferry Maryadi Pukul Kamera Wartawan

Emosi, Ferry Maryadi Pukul Kamera Wartawan
Kabar mengenai pernikahan siri antara Deswita Maharani dan Ferry Mariadi marak dibicarakan. Setelah Deswita yang kesal dengan pertanyaan mengenai kebenaran kabar tersebut, kini giliran Ferry Mariadi.

Ferry tampak kesal dengan sejumlah awak media yang telah lama menunggunya usai mengisi sebuah acara talkshow malam ini, Rabu 1 February 2012, di kawasan pancoran.
Saat hendak menuju mobilnya, Ferry berjalan sambil membawa senter dan mengarahkannya kepada kerumunan awak media agar menyilaukan pandangan. Bahkan Ferry memukul kamera salah satu infotainment dan langsung memasuki mobil Ford bewarna hitam.

Sebelumnya, sikap tak bersahabat itu pun ditunjukkan Ferry saat Ia baru saja tiba di lokasi syuting acara talkshow tersebut. Ia datang dengan ekspresi kesal kemudian berjalan tegap dan cepat meninggalkan awak media.

Deswita Maharani dikabarkan telah menikah siri dengan Ferry Maryadi pada tanggal 14 Januari 2012. Pernikahan itu disebut-sebut dilangsungkan di rumah sakit, di mana almarhum ibunda Deswita menjalani perawatan. Pernikahan siri tersebut akan diresmikan pada tanggal 3 Februari 2012 ini.

Hal itu pun dibenarkan oleh Kepala KUA Tebet, Asep Edwan baru-baru ini, "Sudah masuk berkas pernikahan Deswita Maharani dengan Ferry Maryadi. Sudah lengkap semua. akad nikah akan digelar pada Jumat, 3 Februari 2012 di kediaman calon mempelai wanita," ucap Asep ketika ditemui.

1 comment: