Monday, December 26, 2011

Justin Timberlake Bertunangan di Hari Natal

Justin Timberlake Bertunangan di Hari Natal
Menyematkan cincin di jari manis pasangan sebagai tanda pertunangan di hari Natal, mungkin menjadi momen yang tidak akan terlupakan. Hal ini juga dilakukan sejumlah selebriti. Mereka menjadikan momen Natal sebagai saat yang tepat untuk melamar kekasih pujannya.

Mulai dari Justin Timberlake dan Jessica Biel hingga LeAnn Rimes dan Eddie Cibrian, mereka bertunangan di saat-saat perayaan Natal. Berikut kisahnya seperti dikutip laman Hollyscoop :

Justin Timberlake dan Jessica Biel

Belum lama ini dilaporkan bahwa Justin Timberlake dan Jessica Biel secara resmi telah bertunangan. Meski sempat didera rumor putus, mereka kabarnya telah melangsungkan pertunangan di sebuah hotel mewah di Amerika Serikat. Kabar bahagia tersebut datang dari salah satu penjaga toko perhiasan 'Tayloe Piggott'. Ia menulis status di Facebook, Justin Timberlake akan melamar Jessica.

"Justin Timberlake melamar Jessica di Amangani," tulis penjaga toko tersebut, seperti dilansir Daily Mail.

"Kita memilihkan hadiah pertunangan untuk mereka, untuk persediaan kalau mereka datang," tambah si pekerja toko.

Namun sayang, meski kabar bahagia mereka telah beredar luas, baik Justin atau Jessica belum memberikan keterangan resmi soal kabar pertunangan tersebut.

Zooey Deschanel dan Ben Gibbard

Akhir tahun identik dengan keceriaan. Seperti yang dialami aktris sekaligus musisi Zooey Deschanel di penghujung tahun 2008. Si cantik bermata besar ini resmi bertunangan. Zooey saat itu mengaku telah menerima pinangan personel 'Postal Service' dan pentolan 'Death Cab For Cutie' Ben Gibbard. Dikutip dari E!Online, aktris yang juga vokalis duo folk 'She & Him' itu dilamar seminggu sebelum Natal.

Fergie dan Josh Duhamel

Pada Rabu, 26 Desember 2007, menjadi momen yang paling bahagia untuk pasangan kekasih, Josh Duhamel dan Fergie. Setelah tiga tahun pacaran, mereka akhirnya memutuskan untuk menikah. Sebelum naik ke pelaminan, perwakilan Josh pun mengumumkan, bahwa keduanya telah bertunangan 26 Desember 2007.

Fergie dan Josh mulai pacaran 2004 silam. Keduanya bertemu di serial televisi 'Las Vegas'. Josh bintang utama, sementara 'The Black Eyed Peas', Fergie jadi bintang tamu di episode 'Montecito Lancers' serial tersebut.

Keduanya sempat membeli rumah dan tinggal bersama di sebuah rumah yang terletak di kawasan Brentwood, California. Mereka pun memutuskan untuk mengikat janji sehidup semati di bulan Januari 2009.

Reese Witherspoon dan Jim Toth

Setelah mereka bertunangan pada Desember 2010, Witherspoon mengatakan, "Yang saya temukan adalah seseorang yang telah membuat saya merasa nyaman, dia adalah seseorang yang mengerti karir saya, tetapi tidak melakukan apa yang saya lakukan. Dia pria yang hebat. Dia sangat baik," puji Witherspoon pada Jim.

0 comments:

Post a Comment