Wednesday, November 21, 2018

Web Hosting Terbaik Indonesia

web hosting terbaik indonesia
Anda ingin membuat website yang sukses yang bisa diakses secara cepat dan lancar? Maka wajib hukumnya bagi Anda untuk menggunakan web hosting berkualitas. Mari kita simak ulasan mengenai web hosting terbaik Indonesia yang bisa Anda jadikan sebagai bahan masukan yang berguna dalam kaitan menentukan layanan web hosting terbaik di Indonesia.


Kriteria Web Hosting Terbaik


Dalam memilih jasa web hosting, ada beberapa kriteria untuk dapat mengklasifikasikan provider tersebut sebagai penyedia layanan web hosting terbaik, yaiitu:

1. Kecepatan Server


Yang pertama adalah kecepatan server. Jika kinerja server relatif cepat dan jarang sekali terjadi overload, maka ini merupakan pilihan yang tepat untuk menghost website Anda.

2. Fitur Lengkap


Anda harus mendapatkan fitur yang lengkap agar sesuai dengan kebutuhan website Anda. Percuma Anda memiliki layanan hosting termurah jika fiturnya sangat minim.

3. Unlimited


Kriteria lainnya adalah mengacu pada kapasitas penyimpanan data dan bandwidth. Agar tidak menyulitkan Anda dikemudian hari, pilihlah layanan web hosting yang menawarkan web hosting unlimited bandwidth dan disk space.

4. Pelayanan Baik


Anda harus mendapatkan pelayanan yang baik dari tim dukungan teknis. Anda akan membutuhkan bantuan sewaktu-waktu ketika terjadi masalah dengan website Anda yang ada kaitannya dengan web hosting.

5. Bergaransi


Anda harus mendapatkan perlindungan berupa garansi pengembalian uang. Jika tidak, maka disaat Anda mendapati layanannnya ternyata buruk, maka Anda akan kehilangan uang tanpa bisa meminta refund.

Itulah beberapa hal yang harus Anda perhatikan dalam memilih web hosting berkualitas. Jangan sampai asal pilih karena kualitas web hosting akan ikut menentukan perkembangan website Anda.

Web Hosting Terbaik Indonesia


Berikut adalah daftar web hosting terbaik di Indonesia yang bisa Anda pilih dengan kualitas layanan yang telah teruji oleh puluhan ribu klien:

1. Niagahoster >> Info selengkapnya...
2. Ardetamedia >> Info selengkapnya...

0 comments:

Post a Comment