Wednesday, January 4, 2012

Indah Dewi Akan Menikah

Indah Dewi Akan Menikah
Pada awal tahun 2012 banyak selebritis yang telah menyusun rencana untuk karirnya, termasuk pelantun 'Hipnotis', Indah Dewi Pertiwi. IDP, sapaan akrabnya, tahun ini melakukan perubahan penampilan saat menyanyi diatas panggung.

"Fashion, gerakan akan berbeda. Tahun sebelumnya lebih colorfull, tahun ini warna dasar kayak gold gitu," ujar Indah di Studio Indosiar, Daan Mogot, Rabu 4 Januari 2012.

Perubahan penampilan itu agar tidak monoton untuk para penggemarnya. Ditambah lagi usianya yang semakin matang membuatnya ingin tampil berbeda.

"Karena umurku bertambah. Lebih dewasa lagi aja warnanya, colorfull itu lebih ke anak muda. Jadi warna pakaianku nggak terlalu yang warna warni banget," ujarnya.

Tak hanya dari segi penampilan yang bertambah dewasa, tahun ini IDP juga ingin melepaskan status jomblonya. Ia mengaku sudah melakukan penjajakan dengan seorang pria cukup lama.

"Udah hampir 6 bulan penjajakannya. Pendekatannya memang lama karena aku cari tahu karakternya. Mungkin sudah waktunya aja, kalau nggak ada kegiatan bete juga sendirian. Mudah-mudahan dapatin yang benar-benar pas," ujarnya.

IDP mengaku sudah siap melepas status jomblo yang disandangnya hampir setahun ini. Kriteria pria yang sedang mendekatinya ini pun memenuhi syarat IDP. "Yang pasti baik. Kalau cakep tapi hatinya nggak pas nanti makan hati juga ya, cepet putusnya," katanya.

0 comments:

Post a Comment